Selasa, 04 Maret 2014

_- Biarkan MaLaikat Menertawan Saya -_

      Saat ini yang selalu menghibur saya hanya teman" saya,,,,,musik,,,dan keluarga saya,,itu alasan saya beberapa masa ini tidak betah berada di sini,,,Saat saya berada di rumah saya bisa sdikit melepas beban fikiran ini bersama keluarga saya,,,bercanda dngn adik dan ayah,,,,
jujur saat ini keluarga dan sahabat jadi tempat peraduan saya,,,saat saya letih seperti sekarang ini,,,,masa saya pulang ke Madiun,,,ada seorang pengamen,,yang menyanyikan lagu iwan fals....berjudul ibu,,,,saat itu pula saya tertunduk dan air mata saya mulai terjatuh ....di dalam hingar bingar kebisinngan suasana bis,,,saya menangis,,,merindukan bunda,,,,,
Begitu manis ketika saya seperti ini,,,namun skejap smua menjadi berkelabu di hati saya,,fkiran" liar itu kian mengiris hati,,,terluka terlalu dalam hingga nyaris luka itu membekas di hati saya,,,,Saya jenuh,,sangat,,sangat jenuh,,,mungkin saat ini malaikat sdang menertawakan saya,,,,betapa tidak,,,saya sendri sudah tidak peduli dngn apa yang ada di sekitar saya,,,
,berusha yang terbaik saja,,,,,ibarat air kini mendidih sudah hati saya,,,dan saya akan biarkan hati ini ,,,diam sejenak,,,,agar bisa dngin lagi....
Mungkin semua orang bisa berkata apapun kepada saya saat ini...inilah,,,itulah,,,Bullshittttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ttup telinga saja,,,ini hidup saya,,dan saya yang akan menentukan kemara arah kaki ini berpijak,,,,tuk raih mimpi" saya...amarah ini,,,sakit ini,,perih ini,,,kan jadi kekuatan diri tuk cumbui dunia yang kian kejam menikam saya dari mulut" manis dan janji" busuk yang sudah sepantasnya saya buang ke tong sampah saat ini.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets