Kamis, 13 Maret 2014

"Pelarian"

   
Saya sangat lelah dngn dunia ini           sekarang,,,Hingga ku ptuskan untuk melupakan semuanya,,,,perasaan yang kian membekukan hati saya,,,saya berusha untuk tetap berdiri tegak walaupun hati saya rapuh,,,,Bnyak hal yang menjadi kekuatan sayaa saat ini,,terutama tanggung jawab saya kepada keluarga,.,,,,,Untuk melupakan anda bukan hal yang mudah bagi saya,,,saya ingat smua tiap detik kbersamaan kita,,,kebersamaan yang mungkin tak akan pernah bisa saya lupakan,,tapi STOP.......!!!!
Saya tidak ingin hdup saya finish sampai anda...berhari" saya mencoba untuk mengisi tiap ruang waktu saya agar bisa melupakan anda.....bnyak hal yang saya lakukan..........mengisi waktu dngn teman...menghabiskan wkt untuk di salon...bahkan saya pergi untuk berlari di manahan untuk olah raga,...latiahn band....main DSB yang penting saya tidak melakukan hal negatif owch,,hmmmmm...,hal" yang jarang saya lakukan sebelumnya....niat saya cuman 1.....untuk tak mengingat saya dan anda adalah kita,,,,Saya mencoba tegar di hadapan anda.....
walaupun dalam diam saya memperhatikan anda...saya tidak ingin anda tau kalau saya saat ini sedang terluka,,,,,Di Facebook saya tetap berusaha ceria,,,bertegur sapa dngn kawan" saya seolah-olah tdak ada yang terjadi dngn hati saya,,,saya mencoba untuk membohongi hati saya,,,dan saya sukses membohongi mereka...namun saya tidak dapat membohongi perasaan saya sendiri...saya msh sayang anda,,,namun saya benci anda,,,,saya sangat...sangat,,,dan sangat benci anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets