Selasa, 09 September 2014

Story Of September

   Hay ,,saya tidak lagi berdongeng ataupun membuat novel realita hidup saya.Hany sedikit bercurah tentang apa yang saya rasa saat ini,,,Saya tidak menyuruh anda berfkir baik tentang saya.Ataupun menganggap saya wanita terbaik untuk anda.Tapi saya minta anda untuk tidak tertawa membaca cerita ini...hahaha..Yha mungkin saya saat menulis ini lg stress atau apa'Lah :D ...baik .Cerita ini saya beri juduL Story Of September karna cerita ini memang terjadi di bulan september.ABP
Saya tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya...Layak'nya manusia biasa saya berada di jajaran manusia biasa yg kdang terobsesi dngn duniawi,,,tergiur oleh manis nya cinta,,,,dan tak jarang terjebak dalam drama picisan laki-laki...seminggu trakhir ini mungkin saya berada dalam titik dmna kbhagiaan yg cendrung membuat kepayang,
    Saya tidak begitu memperdulian ribuan makna tentang hati,,,cinta,,,dan kosa kata lain yg berhubungan dngn perasaan.ketika ini saya dkat dngn seorang ,sebut saja AS.Dia begitu membuat saya bhagia dr kterblakangan ini yg cendrung saya tidak pernah dan berusaha untuk TIDAK memandang laki-laki,,,Tidak mau saja terluka dan terluka lagi untuk kesekian kali'nya,,,,Itu Sakit Lhooo,,bnern.
     Tapi dngn dia saya merasa dia bisa membuat saya tertawa lepas lg dngn keceriaan saya.Tak Semua orang tau tentang saya,,kehidupan saya dan masa lalu saya.Yg memang bnar" saya kubur dan tidak untuk di ktahui orang lain.Ia yg saya sayangi AS membawakan saya seikat bunga mawar.Namun kenapa seiring mawar itu layu berbgai intrik dlm hubungan ...Hingga suatu hati AS memtus'kan untuk Break dlm hubung,,,shock,,iaaa,,,nangis,,,sedih,,,bngung,,yayaya,,,kembali lg di hari' biasa tanpa semangat.AS menyuruh saya menunggu sampai dia akan datang lagi suatu saat...ia akan datang.
    Aku akan menunggu saat itu,janji'nya dan smuanya.Bnar kata dia kalau jodoh tak kan lari di kejar.Tapi layaknya Wanita biasa saya hanya saya...NESHA..saya tidak punya sesuatu yg elok ataupun pantas untuk di pamer'kan dlm ribuat gemerlap duniawi.
    Saya akan menunggu anda datang..Tak peduli berapa lama...saat ini saya hanya bisa diiam.Bukan Karna saya tidak sedih atau tidak memikir'kan anda.Tapi saya tidak mau menjadi beban dlm hidup anda.sayang dan hanya rasa sayang saya pada anda yg saya rasakan saat ini..aqu turuti permintaan anda untuk sendiri dahulu.Tapi saya tidak pernah menganggap hubungan kita berakhir.Mungkin sesekali saya dan anda akan bertemu di kampus.Saya tidak tau apa yg anda fkirkan saat memandang saya.Tapi yg saya tau.Anda adalah lelaki yg membuat saya bisa tersenyum tertawa Lepas dngn kceriaan saya.Semangat saya...
   Ckup yg harus saya katakan di sini karna sepenuh'nya hanya hati saya yg tau apa yg terjadi dngn perasaan saya.Saya akan ad di sini...di mana saya menunggu anda kembali dngn mengecup kening saya lagi.Saya Sayang anda AS. :) ABP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets