Senin, 15 September 2014

"Cappucino Pagi"

     Secangkir cappucino yang menemani saya setiap pagi.Maniis memang rasa'nya berbaur pahit ciri nya.Teman terbaik untuk mengawali hari saya,Like This.Yayaya...Saya sangat menyukai secangkir sederhana itu.Di tempat ini yang notaben'nya saya jauh dari keluarga cappucino mengingatkan saya pada sosok yang saya sering sebut Ayah.Selagi bau asap hangat ini terhirup pagi ini terasa lebih lengkap akan hadirnya.
    Sesuatu yang bagi sebagian orang adalah hal sederhana namun bagi saya sangat baik adanya dan begitu berharga.Mungkin sepele untuk tidak selalu bercumbu dngn si pahit manis ini.Tapi tetap sesuatu berbeda terjadi dalam hati ini.Suatu pagi berembun di selingi rintik hujan semu yang dinginnya menusuk,Hingga rusuk saya membeku dan nyaris tak berasa adanya,Cappucino menghangatkan raga ini dan membuat saya sangat nyaman.Aroma cappucino memikat hati saya untuk tetap mencubui nikmat rasa 'nya hingga pagi yang dingin berlalu begitu cepat.Dan kadang terlalu cepat untuk berlalu.Cappucino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets