Minggu, 23 Februari 2014

"KesunyianKu"

Aku berada pada titik di mana aku benar" nggak tau seperti apa aku di mata semua orang,,,seakan aku jatuh di jurang tak berdasar,,,aku tak pernah mengerti tentng perasaan orang,,,sepantas'nya sisa" pahit getir ini terhapus dari kalbu'q....Sekeras apapun aku merintih yang ku tahu sia" belaka....takut..iyha aku takut...takut kehilangan diriku,,jati diriku,,,,apa aku msh aku yang dulu...atau aku telah berubah,,,lebih baikah,,,???atau lebih burukkah,,,???

Pelangi" itu kian memudar di gusur waktu,,,waktu yang seakan berjalan lambat ketika aq merasa jenuh dngn hidup ini,,,,membisu dalam kesendirianku,,,walau 1000x pun aku memaki diri ini...tapi dalam kenyataan'nya tak merubah apapun,,,,aqhu letih tuhan...letih sekali,,,,

kenyataan demi kenyataan yang terungkap..yang sangat sulit hatiku menerimanya,,,,sesaat aku berfikir untuk memulai hal baru,,,dan berusha menutup telinga dengan apa yang ada,,,tapi kenyataan'nya semua msh terngiang di pendengaranku,,,,kabut" itu tak mau pergi dari kehidupanku,,,mereka menjajah hatiku dngn kegelapan,,,,rsa'nya suram sekali,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets