Senin, 24 Februari 2014

"Missed The Moment When We Are Together"


WaLau skarang aq kembaLi sama kamu,,tapi kini u sadari kamu berbeda jauh dngan kamu yang dulu,,,aq sadari ksalahan’q mungkin dpt kau 5affkan tp blum dpt kau lupakan dngan mudah....brusha tersenyum saja dengan smua yang ada,,,
Jujur saja terkadang lelah menguasai hati’q...mau marah...?????
Aq bisa menebak kamu bakaL jawab apa....dan tentunya mengungkit luka lama itu Lagi.....
Dan ku hanya bisa terdiam,,,menyendirikan dan menyembunyikan semua ini,,,berpura tidak ada yg terjadi dngn saya,,,,
Simple saja....aku nggak mau khLngn kamu.....takut saja,,,,,kamu pergi,,,,Bertahan dari apa yang kita miliki itu lebih sulit dari pada menemukan cahaya baru dalam hidup...Mungkin dalam bercinta semua bisa berjalan begitu mudah waktu kita ingin berganti" pasangan...Tapi hal yang tersulit adalah mempertahananya...
Terkadang saya suka menerka" apa yang akan terjadi kedepannya....Nggak ada orng yang tau gimna masa depannya...Yang saya bisa saat ini hnya mempertahankan apa yang ada...selama saya masih punya hati,,,dan semoga hati ini tidak mati...

LebihLah semua ini terjadi jauh dr apa yg terbayang dulu,,,,Smua ini bergulir terlalu sulit tuk bisa ku penuhi hasrat diri,,,,,
Apa mungkin perasaan’mu sudah berbeda dngn saya,,,???
Saya tau...saya tak bisa sllu di samping anda.....bahkan ketika saya menangis semalaman anda tak peduli,.,,,

Tanpa menjelaskan apa yg terjadi anda diamkan saya,,,,saya mencoba bertahan di sini....
Tapi stidak’nya anda mengerti bahwa saya juja punya perasaan ,,,
Layak’nya seorang wanita yang gak pernah ingin orng yang di cintai
melukai perasaan’nya.....
.
When I came out of sleep ..
Apparently you're not on my side ..
I'm just speechless ...
Missed the moment when we are together ... Get back to your arms dear ....


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets