Minggu, 23 Februari 2014

"MuLai Menikam"

Memang'Lah benar apa yang sllu ku khawatirkan,,,,,,,,,,,,aku nggak pernah nyangka semua ini terjadi sangat sempurna....nggak pernah aku duga kamu yang aku percaya nggak bisa jaga kepercayaanku...kamu yang bantu aku buat bangkit dari keterpurukan tapi ku sadar kini kamu mulai bermain api,,,,kenapa kamu muLai menikamku.....kalau memang tak bisa menerimaku dalam hidupmu lebih baik aku pergi,,,pergi menjauh dari semua ini,,,kembali jadi aku yang dulu.....jadi orang baik nggak asyik tuhan,,,yang ada cuman sakit hati....kesetiaan yang di tawar murah oleh pecundang" itu begitu memukul hatiku,,,,,aku letih dengan semua ini,,,,aku nggak mau ttau Lagi,,,semua Bangsaaattttttttt......!!!!!!
MoraL" Bejat Yang Sudah Di Buta'Kan Dunia...!!!!!!
Apa harus kejadian yang sama terulang lagi dan lagi,,,,saat di mana aku memutuskan untuk jadi perempuan baik,,,mereka dengan mudahnya menghancurkan hatiku,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets