Selasa, 04 Februari 2014

Me And Best Friend "Genk NdeNdek Comunity"


Kita bertiga di  pertemukan di sebuah sekolah yang boleh di kata "Sekolahnya Anak Nakal" Sekolah yang di pandang rendah...Kita bersahabat sejak kelas 1 SMK...Nyaris setiap ada maslah kita tangani bersama-sama,,,Walau terkadang harus menghadapi guru BP sekaLipun....Namun itu tidak menggetarkan persahabatan kami...
.

Sahabat pertamaku bernama Eikha 


Dari kelas 1 aku sebangku dengan dya...Bercanda tawa ber 2 dengan dia...dia sahabatku yang paling mengerti perasaanku,,hampir setiap aq ada maslah cendrung dya menghiburku,,,walau aku tak pernah mau bercerita tentang apa yang terjadi,,,Dia sllu berusaha ada buatku,,,Menjadi sandaranku ketika aku sakit....

Banyak hal yang kita lakukan dari tingkah" konyoL'ku waktu satu bangku dengan dia..hahaha...kalau di ingat semua'nya seperti msh terngiang di kepalaku,,,Aku pernah bertengkar dengan dia di kelas 3,,,hampir 1 bulan aku tak bertegur sapa dngan dia...Hanya karna masalahh cwo aku hampir kehilangan dia,,,Sahabatku,,,,
Dan tak'kan ku uangi lg kesalahan yg sma tuk ksekian kalinya...
Eikha dan aku...


Sahabat keduaku bernama Yanie
Dari sahabatku ini aku belajar tentang kata TEGAR,,,Dia mempunyai kepribadian yg sedikit bnyak'nya sama dengan aku....Sedikit tomboy namun sangat cengeng dalam hal cinta,,,,Dia yg sllu member aku semangat waktu aku di sakitin cwo...meskipun kami masih ababil atau ABG labil...
namun persahabatn kita sangat di utamakan.....menjunjung kata sahabat lebih dari segalnya...lebih dari yang orang tau tentang kami,,,,
Aku pernah bertengkar dengan'nya..Menjelang kelusan sekolah...Watak kita yang sama" keras dan tidak mau mengalah...perbedaan dan perdebatan dalam kelompok yang tak terhindarkan,,,Menjauhkan kami beberapa saat,,,membuatku merasa ada yang hilang dari sbagian diriku,,,,Dan akhirnya kita berbaikan,,,menurunkan rasa ego dan menjadi kawan baik lagi...
Dan semoga kejadian itu tidak terulang Lagi....



Kenangan Terindahku Bersama Sahabatku

Genk NdeNdek Comunity



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets