Kamis, 20 Februari 2014

Untuk Sepercik Harapan Kecil

Ketika kita memulai hidup baru...Kita Harus Siap meninggalkan semua kenangan lama kita....Tak salah memang ketika kita menyimpan kenangan masa lalu kita dengan seseorang tapi alangkah baiknya kenangan itu untuk kita sendiri...Berusha menjaga perasaan pasangan kita...Stidaknya kita menghargai dia yang ada di samping kita...Tidak Hanya Mementingkan EGO sendiri...Memang kita nggak bisa munafik dengan apa yang ada tapi apakah jika posisi'nya di balik anda dapat bersikap lebih baik..????


Aku datang di kehidupan seseorang saat ia terduduk sendirian di tepi kesunyiannya...Aku mengerti apa yang dia rasa hampir sama seperti yang aku rasa....Aku berhenti sejenang di kehidupannya,,memeahami tentang arti senyum tulusnya...tertawanya dia...kebersamaan dia bersama kawan"nya...aku berhenti sejenak untuk melihat dia bahagia....Aku pernah berharap namun di kecewakan...aku pernah bercinta namun terluka...dari dia aku belajar tentang semuanya...
Berusha memaafkan apa yang di lakukan seseorang kepada kita...belajar tentang arti kata tegar...belajar tentng mengendalikan emosi...Aku bukan gadis yang kuat,,,yg bisa menahan rasanya sakit hati,,tapi aku juja bukan gadis yang lemah yang mau saja di injak" kaum adam....Bagiku sulit sekali menahan EMOSI...CEMBURU...AMARAH...Dan AIR MATA,,,Kelemahan...yhaa..bisa di bilang begitu...aku sendiri tak pernah tau bagaiman pendapat orang tentang aku,,aku hanya berusha menjadi diriku sendiri,,,


Aku suka dengan duniaku sendiri...walau terkadang orang menganggap saya beda...nggak salahkan beda itu..?????
memandang semua secara sepihak...jarang curhat kepada orang lain....aku mengerti ,,kadang kita memang butuh teman tuk berbagi,,,sekedar ketika kita ingin ada orng lain yang mengerti perasaan kita...jalanan ini sangat liar...hidup seakan tak berpihak ketika masalah demi masalah menghampiri...


Aku mungkin nggak sepenuhnya mengerti apa sich yang di namakan Cinta,,,Seseorang pernah berkata kepadaku...Cintai seseorang dengan sewajarnya agar nggak terluka terlalu dalam....tapi dia sendiri juja yang bilang,,,kalau kita terluka yhaaa sembuhkan saja....Banyak kata yang masuk pada telinga ini...sekedar penghias telinga...fatamorgana,,,ataukan hanyaaa...hassstttttttt........Intrik kehidupan ini begitu miris....ketika cinta di tawar murah oleh dunia...hanya berhargakan kertas dngn pahlawan yg bergambar di atasnya....Fuck,,,bisa saja aku bilang begitu,,,ketika materi,,,fisik,,,atau apalah dengan mudah menghargai cinta...aku nggak munafik,,,nggak juja membohongi hatiku,,,,Percaya Pada Cinta...Tapi Jika Cinta Itu Berhianat........Dia BUKAN CINTA...Hanya pecundang yang numpang lewat pada hidup anggap saja begitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nesha Jelita

Blogger Widgets